Pages

Selasa, 10 Februari 2009

Tuyul genit

ch!a dan rara, mrekalah tuyul genit yg dgn tanpa ampun mngambil alih alih kamar ane dan dngan kejam diubah menjadi taman bermain layaknya w0nua m0napa (tempat maen aer di daerah ane).
Dua bers0dara yang terlahir dari keluarga yang berbeda dngn ane (namanya jg tetangga) teLah 80 persen membuat ane terdepak dari kamar ane sndiri. Tanpa memandang ane, sang kakak dgn muka s0k imuT mengkLaim kamar, hape, b0neka, dan tempat tidur ane sbagai milik mereka secara sah.
Tapi, menurut ane adanya mreka disini mmbwat ny0kap lupa akan tgas ane nyupir dis0re hari. . .

Ny0kap ane suka parn0 sndiri kalo dgn gaulnya ane panggil beliaw mader. Pdahal maunya drinya, ane dngan kepatuhan dan kes0panan ane memanggl drinya umMi. Tapi emang ane "daBlek temen" ato dalam bhasa daerah ane disebut "kapatuli" tetap memanggil sang ny0kap dngan panggiLan "mader"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar