Pages

Rabu, 25 Februari 2009

episot ketiga misteri bangku tiga dua tiga




banyak banget yang pengen ane ceritain. terutama tentang kelanjutan misteri tiga dua tiga dan penelitian baru ane tentang anak-anak indigo. taaapiii, ane pengen cerita tentang makhluk-makhluk yang menurut ane lebih menyeramkan daripada misteri tiga dua tiga. poto ntu diatas adalh potonya si dua basudara yang merampok kamar ane. malah ni yee, tiap kali dia datang kerumah yang pertama kali ditanya adalah
ciah :ummiiiii, ini kamarku toh???
ibu : iya (sambil senyum)
ciah :miii, ini kamarku toh yaa???
ibu :iyaaahhh (masih tersenyum tapi hambar)
ciah : ummeeee.... ini kamarku toooo???
ibu :iyeeeeeee (manyun)

tiap pagi ane pan selalu diomelin tuh sama ibu. katanya gak bersihin tempat tidur, padahalni bukan tidak, tapi belum. tapi kata ibu suka ga mempan katanya kalo ane bilang belum. suasana dirumah bisa berubah drastis kalo ibu bilang "endang...!!!" terus ane jawab "iyeee" "angkat jemuran dulu" trus ane jawab " iya buu.. SEBENTAR" beuh... kata sebentar dapat merubah semuanya. kata ibu kalo ane yang bilang SEBENTAR berarti gak bakal dilakuin. padah enggak juga sih. kadang dilakuin juga. ho..ho..
maka kata sebentar tuh sangat sangat sakral..

ooo iye tentang bangku tiga dua tiga sampe saat ini belon berubah lagi. pasca kejadian itu banyak hal-hal mistis yang ane sama si tiwi buat untuk bikin heboh kelas. tapi, gara-gara itu masing-masing dari kami mencari petunjuk masing-masing.
hasilnya:
a. ketua kelas ane yang namanya Imam sempat nanya sama temannya yang orang pintar (dalam arti tersirat) tentang apa sebenrnya yang terjadi dikelas ane. hasilnya ternyata kelas ane dihuni sama makhluk yangggg ..... you know who lah.
b. seorang bapak kantin juga menjadi saksi adanya makhluk-makhluk tersebut dikelas ane.
c. beberapa adik kelas yang mendengar suara-suara ramai dikelas ane setelah pulang pengayaan. padahal kagag ada orang.

yaahhh apapun itu, dia gak bakal ganggu kalo kita ga ganggu duluan pan???

setelah misteri tiga dua tiga mulai meredup. kita pindah ke misteri selanjutnya
sekalian ane perkenalkan si veo. kalo ane panggil dia vermon. ni anak pernah gak datang sekulah kalo gak salah karena sakit (kalo salah ya... karena maen) kata si veo di nonton di salah satu acara inpotenmen tentang perkiraan hari kiamat oleh beberapa pakar, baik itu pakar ilmiyah maupun pakar ramal meramal. kata mama lauren taon 2012 adalah taon pembersihan bagi para manusia. katanya akan ada bencana becar yang akan terjadi pada taon 2012. nah kata pakar ilmiyah, matahari ntu punya nyang namanya siklus 11 taon. artinya pada siklus itu matahari ntu mencapai titik ter apaaa gitu yang bisa menyebabkan tiga kali tsunami semala satu minggu.

datangnya bencana itu ditandai dengan mulai lahirnya anak-anak indigo. anak-anak indigo adalah anak-anak yang mempunyai kemampuan supranatural yang melebihi kemampuan anak-anak biasa. menurut sumebr yang ane baca, katanya anak indigo itu punya indra keenam, bisa baca pikiran orang, jenius dan walopun anaknya masi umur tujuh taon tapi dia udah punya pikiran yang sangat dewasa. cara berpikirnya bukan lagi tentang senang-senang tapi sudah berpikir tentang kelangsungan kehidupan dunia ditengah krisis global, global warming, kemanusiaan dan hal-hal besar lainnya yang tidak banyak dipikirkan anak-anak biasa lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar