Pages

Rabu, 04 Februari 2009

skulah mang melelahkan....

hari ni...
ya.. skulah lagii..
ada pelajarn bahasa inggriss tapi di suruh nyanyi. bagi sebagian temanku disuruhnya nyanyi sama artinya disuruh nari perut didepan umum. maluu euyy...

sebagian wajah-wajah malu itu sudah saya abadikan... lumayan buat dikenang
kira-kira seminggu yang lalu saya ikutan tes toefl rame-rame bareng temen..
yang belon tau tupel ntu apah,pokokna sejenis tes kemampuan bahasa inggris. mana saya emang o'on bahasa inggris. datang tes mah cuman bawa diri sama bawa duit (ya eyalahh, mo bayar angkot pake apahh??)

ni hari hasil tesnya saya mo ambil, tadinya saya mo nitip ajah sama teman. sualnya nanti kejadiannya bakal kayak:
setelah mengambil hasil tes. ketemu masnya disekitar kantorr
masnya :nileynya brapa de??
saya : (dengan wajah sok imut) dapat dua ratuss getooo...
masnya : he???? (ia terpaku untuk beberapa saat)

tapi syukurnya hal itu tdak terjadi, karena saya emang imutt getohhh...
yah.. skukurlah
insya Alloh potonya bakal di posting karena mukaku imutt getooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar