Pages

Sabtu, 21 Februari 2009

Episot selanjutnya….


Hari senin lalu ane datang ke sekolah seperti biasa, dan seperti biasa pula ane yang pertama nongol dikelas ntu. Betapa terkejutnya ane waktu ane menemukan kelas dalam pormasi kembali tiga dua tiga. Haduh-haduh ... ane pikir emang ada temen ane ni yang memancing persengketaan. Makanya ane tunggu dulu temen ane yang laen datang. Ternyata yang selanjutnya idungnya nongol didepan pintu adalah Akbal. Sambil mengerutkan dahi dia juga heran kenapa pormasinya jadi begini.

Ane nanya eh dia juga balik nanya. Akhirnya secara berjamaah kita ubah lagi pormasi menjadi pormasi dua. Masih normal dalam pikiran ane, dan temen-temen yang tau juga gak gitu mempermasalahkan.

Sampe akhirnya hari kamis kemaren datang. Dan ane nemuin lagi kelas dalam pormasi tiga dua tiga. Ane kaget lagi... ada apa sih sebenarnya???? ane ketemu lagi sama si akbal. kita kembali terheran-heran karena pormasi itu.


disinilah sodara-sodara terungkap misteri yang sebenarnya....
seorang kawan yang bernama ubi... eh yang bernama tiwi mengalami kejadian mistis. rabu sore sebelum kejadian. tiwi cs nongkrong diwarnet sekulah sampe sore... sekitar pukul lima tiwi balik ke kelas kite. dia ketemu sama seorang teman ane lagi yang namanya William (manusia batu dengan tampang innocent). si i'am lagi belajar bareng sama seorang anak kelas satu. mereka sempat saling menyapa. habis ntu si Tiwi balik lagi ke warnet.

gak lama setelah itu si Tiwi yang emang dasarnya pelupa balik lagi ke kelas karena inget bukunya yang ketinggalan di laci kelas. dia ketemu lagi sama william, tapi kali ini si i'am sendirian duduk di pojokan dekat pintu. si i'am cuman duduk doang gak bikin apa-apah dan pandangannya lurus ke depan. Si Tiwi mencoba nyapa si I'am. berikut percakapannya:
(dalam bahasa daerah ane)
Tiwi :eh, ko belum pulang I'am?? apa ko bikin??(dengan wajah 5 L)
I'am :sa tunggui kelas....
Tiwi : owh....
I'am :.....
Tiwi :.....
I'am :?????
Tiwi : sa ambil dulu bukuku nah...
I'am :....
setelah mengambil buku si tiwi kembalinyampirin si i'am
Tiwi :am, kita pulang sama-sama kau ke RRI juga toh????
I'am :.....
Tiwi : (mundur secara teratur dan berlari dengan kecepatan penuh) tidak ding!!! lebayyy. ho...ho...

keesokan harinya, Tiwi iseng-iseng cerita ama ane tentang kejadian itu. karena pada dasarnya ane nyambung dengan pikirannya si Tiwi. ane sebarin ke seantero sekolah tentang kejadian itu...
ane sambungin juga kejadian mistis itu dengan misteri 323. dan kita sampe pada kesimpulan kalo I'am yangtiwi temuin untuk kedua kalinya sangad anehh...

kita tanyainlah pertanyaan terpenting yang bakal jawab pertanyaan siapa yang Tiwi temuin kedua kalinya, dan tahukah saudara-saudara ternyata I'am gak ngaku kalo dia yang Tiwi temuin pukul setengah enam sore itu. kita paksa si I'am ngaku, tapi dia malah garuk-garuk kepala binun.

gak berhenti sampe disitu, kita tanyain lagi sama saksi yang lain, yaitu seorang anak kelas satu yang waktu itu ikut belajar bareng I'am di kelas. dan si anak mengaku kalo dia sama si I'am bareng-bareng keluar sekulah....

dan sekarang pertanyaanya....
Siapakah Yang Tiwi Temui Di Kelasss????? (dengan matta membelalak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar