Pages

Rabu, 23 Februari 2011

perkenalan geng angker

pukul 8 pagi. masi nongkong didepan lepi orang, taukan kawan karena insiden penjualan modem yang sangat ironis itu, sampai sekarang wanita nan cantik jelita ini (aku maksudnya) masi belum bisa onlen dengan lepi sendiri. kebetulan mba uconya lagi dibawah nemuin temennya, ku sita aja lepinya untuk smentara waktu...

tadinya aku mau kuliah jam setengah delapan,aslinya udah semangat banget ni. mata kuliah pilihannya adalah kimia forensik. kemarin waktu ibunda Atikah menjelaskan soal mata kuliah terbaru ini kayaknya keren. soalnya mata kuliah ini banyak bahas tentang kriminalitas. bagaimana caranya kita tau sebuah dokumen itu palsu atau engga, atau bagaimana mencari penyebab kenapa terjadi kecelakaan lalu lintas, dan bisa juga untuk menentukan identitas seseorang. setelah mengikuti mata kuliah ini aku harap aku bisa mengakhiri sinetron puti yang tertukar, dengan cara memeriksa DNA mereka... (sok sibuk bangget aku ya)

berhari-hari aku gak lagi mantengin pideo2 mas2 suju, atao news. sekarang aku lebih suka ngakak ngeliat mereka. emang dasar artis ya... banyak banget hal yang mereka lakukan sangat berbeda dengan orang2 kebanyakan termasuk kedodolannya...

hmm...
kayaknya menyenangkan ngomongin orang2 kosan disini...
kuperkenalkan satu2 ya. yang pertama yang fotonya ku pasang dua edisi kemarin. yap namanya mba cunti, mahasiswa TI semester akhir. sekarang udah jarang kuliah tapi lagi garap2 tugas..
ni mba adlah salah satu pencetus radiasi dengan intensitas yang tinggi dikosan ini. tingkat kedodolannya lebih parah dari aku. kalo ngakak kayak olga banget. hampir setiap hari flu. alhasil, tisu mesti dibawa kemana-mana. kemarin mba-nya lagi program diet bersama me****a. hampir 5 hari beliau (whatt) ga makan nasi. aku dan mba fifi yang kasian nyuruh mba cunti buat makan aja, biar ga lemes... berikut percakapannya
"cun, udah. makan aja wess ga papa daripada kamu lemes"
"iya mba cun, mkan aja. udah langsing koq" aku ngompor2in juga.
"jangan, racun dalam tubuhku belum keluar" mba cunti ngeles..
"ya udah deh" mba fifi menyerah.
"hmm... fi, kalo aku makan sayur aja boleh ga ya?" mba cunti memancing
"ga papa cun yang penting yang ga mengandung karbohidrat" mba fifi membalas
"ooo... aku beli sayur bening aja deh kalo gitu" mba cunti menimpali.
terdiam beberapa saat...
"kalo buah pisang boleh ga?" mba cunti memancing lagi..
"iyah, boleh koq cun" mba fifi membalas. aku nonton
"hmm.... kalo ditambah pindang boleh ga fi????"
terdengar bunyi jangkrik.....


begitulah kisah mba cunti. nah,,, mba yang kedua adalah mba nyai ehh maksudnya mba venti. dirinya adalah satu2nya wanita yang telah menikah. hmm... nikah sama bang day. dodolnya mba ini adalah, beliaunya sangat amat suka sama yang namanya SNSD (girls generation) sampe2 program diet, perawatan wajah, perawatan kulit, makan, semuanya harus ngikutin SNSD. pokonya bagemana caranya mba-nya bisa jadi anggota kesepuluh SNSD (anda bisa tebak betapa dodolnya orang ni. jangan pernah menyebut-nyebut soal SNSD operasi plastik, itu akan menimbulkan percekcokan yang amat sengit dengan dirinya, yang akan berdampak kosan kita ga akan pernah dipel lagi. mba nyai juga pernah bilang kalo dengan melihat SNSD menari aja dia udah merasa kenyang. apa pula ini...

bersambung....

1 komentar: