Pages

Senin, 21 Februari 2011

hari kuliah= hari mimisan

Ngeblog juga butuh tekad lho…
Kenapa? Gue yang ngerasaan, tiap kali gue ngeblog yang gue tulisin juga model yang gitu2 aja. Missal…
“hai udah lama banget y ague ga ngblog”
Atau “ emang susah ya jadi blogger”
Hal2 yang sebenarnya ga usah kamu tulis diblog malah jadi bahan perbincangannya dan keluhan yang ga selesai2. Parah…

kemarin aku buatin blog buat mba Ike, beliau ngebet banget pengen buat blog, akunya yang udah sepuh di blog masih belum punya prestasi apa2 dalam dunia blog2an. Alhasil malu juga mau jelasin gimana caranya jadi seorang blogger sementara aku malesnya minta ampun kallo mau ngeblog. Betewe teman-teman ayo kita gunakan salingsapa.com sebagai pengganti facebook. Facebook lak udah mau ditutup. Saling sapa keren juga koq…
Yap… kemarin hari pertama aku masuk kuliah. Beberapa hari yang lalu perjuangan dikampus sudah dimulai dengan adanya tugas yang super berat kalo menurutku. Hihi… maklumlah, otak pra Pentium suka nge-hang ditengah jalan. Alhamdulillah tugas farmakoterapi sudah berlalu, mala mini aku mau garap tugas farmakokinetik, yang lumayan bisa bikin aku mimisan. Sampe mana tadi? O iya mimisan (nge-hang).

Ah…. (setelah berfikir baru ke inget yang mau ditulis)
Hari pertama masuk, aku belajar farmakognosi. Hmmm… tepatnya ga belajar sih. Hari ini dosen pengampu mata kuliah ini mengevaluasi proses pembelajaran disemester lalu. Banyak hal yang harus dievaluasi lagi. Buat mata kuliah ini, ada prasyarat kkeikutsertaan mata kuliah botani farmasi disemester sebelumnya, dan jangan ribut ya!!! Tolong jangan disebarin kesapa-sapa ya! (ini sedang ditulis di blog ga sih?)…. Iyah, tolong jangan disebarin ke mana-mana ya ya, praktikumnya aku dapat E tau!hmm ya dapat E. gimana ga? Aku gak ikut ujian perbaikan yang diadain waktu aku udah berleha-leha didepan tipi dirumahku. Ya di kendari sodara-sodara. Karena kasus ini aku jadi ingat nilai terjelek yang pernah akku dapat saat SMA. Yah… gambar telor gede ada dikertas ulanganku. Sampe pak gurunya ga tega ngasi nilai anaknya yang cantik jelita tapi rada sarap. Bodohnya lagi kertas ujian itu diperiksa ga sama pak guruku ajah, tapi sama temen sekelasku yang super duper pinter. Pas banget dah malunya aku. …
(ni sebenarnya ngapain ku tulis disini ya? Udah tau malu)
Eitss…. Intinya adalah nilai anak-anak pada terjun bebas kyak batu. Gak pake tu adanya hambatan udara hamabatan udara. Entahlah kesalahannya ada dimana, makanya hari ini kami bbicarain dengan dosen pengampu. Mudah-mudahan aja sih ada jalan keluar yang baik buat kami mahasiswa, buat dosen pengampu yang sudah ngorbanin waktu ngampunin kami (apa ini??) dan pihak fakultas dengan semua kerja kerasnya. Jayalah jurusanku…
Terima kasih Pak Bambang atas dukungan dan semangatnya. Bapak bisssaaaa ajaahhh!!! ^^

2 komentar:

  1. ndank...smster ini juga paling berat...hehe(curhat juga cuy)
    betewe, setelah skian lama..akhirnya ngeliad postingan baru jadi notip di blog ku..ternyata km...lama pisan ga nge-blog neng..

    ndanggggg.....LOP you (mimisan sambil bilang ini)

    BalasHapus
  2. maklum lah gara2 insiden modem...
    sampe sekarang aku masi menggembel ke kamar orang minta onlen.

    hehe... tengs yooo. ntar ku jalan2 juga ke blogmu
    blog kita bakal banjir darah ini, pada mimisan semua

    BalasHapus