Pages

Selasa, 10 Maret 2009

um beuhhhh

tanggal 10 maret 2009 adalah hari yang penuh dengan keberanian. ane dengan kebodhon dan keo'onan ane disuruh pergi ke bank buat mendaftar utul di UGM. perjalan ini terasa menyedihkan... karena kagag ade temen yang bisa temenin. ane datang ke Bank kayak orang katro yang baru ajah liat mesin atm.

telingak... telinguk... ane kagag ngarti mao kemana dulu. kata teman ane yang punya pengalaman dalam menjajaki bank, pas baru buka pintu bank ane disuruh jalan ke sebelah kanan. nanti disana katanya ada kertas yang musti diisi. nag berbekal pengetahuan itu, ane maju ke medan perang. ane turutin apa yang temen ane bilang. dapat!!! ane dapat kertas yang musti diisi.
nah masalah datang abis ntu, ane bingung tuh kertas sekarang musti diapain. ane tungguin gelagat2 orang-orang yang ada disana. kagag ada yang bergerak. ada yang duduk2. ada juga yang berdiri dalam antrian. ane yang kagag tau jalan aja menuju antrian

ternyata eh ternyata masuk antrian musti punya kertas ngantri. ane jalan dah menuju pak satpam. ane dikasi kertas dengan no 126. ane tanya, "om sekarang nomor berapa??" kata omnya "sekarang nomor 60" tetterettet....
ane musti nuggu 85 orang dulu!!!!!!

tulang ekor ane patah, ane sariawan, ane kena ambeyen, jantung ane kabur, ane mo pingsan. tidakkkkk!!!!!
ane menunggu!!!!

tapi hingga akhir ane kagag dibawa2 ke rumah sakit, cuman ke tukang pijet ajah...
makin patahlah tulang ane!!!
go um... go um....!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar