Pages

Minggu, 08 Maret 2009

poto-poto aneee!!!!




ane pernah aktip dalam suaru organisasi kecil yang ngurusin anak-anak jalan yang kurang beruntung. kit banyak ngadain acara-acara. mulei dari jalan santai, nonton bareng Laskar pelangi, dan tentu saja pertemuan rutin pada hari jum'at di halaman sebuah mesjib besat di kendari. ane seneng banget bisa gabung sama anak-anak ini, denga melihat bagaiamana hidup mereka kita jadi bisa menghargai apa yang kita punya selama ini. orang tua, teman, sekolah, rumah, uang jajan, atau bahkan selembar pakaian.

jadi ane pikir inilah kesemtan kita untuk mensyukuri apa yang kita punya saat ini. dan ingat!!! kita gak akan tau apa yang kita punya sebelum semuanya hilang. so, ane gak mau sesuatu yang ane punya keburu ilang sebelum ane tau betapa berharganya sesuatu itu.... (ck...ck... sapa si yang ngomong????)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar