Pages

Minggu, 08 Maret 2009

memperkenalkan




ane pasti udah kelihatan pan yang mana??? yang disebelah ane itu namanya ade. die anakanya panikan, suka ngelus-ngelus rambut. jago bahasa inggris. tapi usilnya minta ampuuunnnn. disebelahnya namanya ubi ehh... maksud ane tiwi. nah dialah yang menyebarkan hal-hal mistis diseklah ane. jadilah kami sekarang bergelut sama makhluk-makhluk yang aneh-aneh. sebelahnya lagi namanya silma. dia yang paling nyambung sama ane, soal bahasa dan soal segala istilahhh....

nah kalo yang dibawahnya itu, adalah lomba molulo...
disekolah ane waktu itu ada porseni yang ngadain lomba menanri lulo. lulo ntu adalah tarian khas dari sulawesi tenggara. keren bangets deh pokoknya. bukan hanya kemampuan nari perseorangan yang dinilei tapi juga kerja sama tim. ohh.. dan juga kostum. berada dibelakang layar si tiwi yang dengan khusuk memukul gendang ala pelem2 indihe gituuu.

berjuanglah anak mudaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar