Pages

Senin, 28 Maret 2011

makan pake piring kucing

postingan sebelumnya geje? memang. tugas-tugas kampus mulai menggila.dulu kata tentorku, untuk kuliah yang susah itu cuma pas masuk sama keluarnya aja. tapi faktanya? ada pocong makanin jengkol, makin hari gua makin dodol. itulah dilema anak kuliahan. ga da yang aman emang...
sekarang aku lagi beronlen ria setelah modemku ku isi. masih ada banyak amanah yang belum dikerjakan, tpai untuk melewatkan bercerita rasanya sia-sia punya modem. o iya, aku tau ini ga masuk akal. tapi angka orang yang mengunjungi blogku sudah mencapai 99 ribu orang? aku sih tetep ga percaya, apalagi orang2 dikosanku. dikiranya aku yang hari-hari onnlen mantengin ni blog. apapun lah!! aku kan cuman nulis doang...

apa ya kelanjutan kisah2 kemarin. lupa jadinya. ha... tanggal 1 besok mba putri salah satu mba kosku bakal mengakhiri masa lajangnya. tapi masalahnya, dia nikah dirembang cak!! hari jumat pula. makanya kayaknya aku ga ikut. aku kuliah penuh hari jumat. mba putri, orangnya gimana ya? orang asik, rajin banget yang namanya belanja. tiap kali ada yang kematos, pasti mbaknya ada. mba putri paling sering digosipin didepan hidungnya sendiri. jadi ceritanya ni ye, misalnya mba putri lupa piket. tiga trio dodol yakni mba cunti, mba fifi dan mbba nyai berdiri didepan kamarnya sambil ngomongin mba putri yang belum piket. kalo kata orang Malang, nyeneni. awal-awal aku datang ke Malang, ku pikir orang Malang suka banget hari senin. tiap hari me"nyenen"i hari lain. ternyata artinya menggibahi orang lain. dasar bahasa...

oya, aku mengalami banyak pergolakan bahasa diMalang. di Kendari, kalo sekring listrik menunjukkan angka nol, itu namanya turun. pas dimalang terjadi kejadian itu. aku yang ada di dekat situ, teriak. " Mbaa.. turun... turun..." mba kos ku yang denger malah nanya "ngapain aku turun?". lho ya, mulai saat itu aku tahu ada yang salah pada bagian broca otakku.

kemarin malam, saat makan malam, anak-anak kos gempar lagi gara-gara mba Cunti makan pake piringnya kucing. .. huftt terserahlah mba, asal aku jangan diajak dodol aja! se ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar