Pages

Senin, 29 Maret 2010

setelah sekian lama


assalamu alaikum...
hehe
setelah sekian lama tidak pernah nulis, diriku kembali lagi untuk berkeluh kesah...
info pertama...
aku habis sakit lima hari kemarin, muntah-muntah terus kerjanya. dimulai dengan hari rabu yang sangat melelahkan sebab aku sampai berkali-kali bolak-balik kamar mandi karena ingin mengeluarkan isi perutku. terima kasih yang sangat bertubi2 tubi aku sampaikan pada mba-mba kosku yang dengan setia menemani dan membelikanku makan secara bergantian. entah mengapa karena itu , aku justru makin kangen rumah. teringat gimana ibuku kalo aku sakit. tengkyu sangat dah pokoknya mba. kamisnya aku sudah masuk kuliah lagi. dan tau apa yang terjadi malamnya aku kambuh lagi mual ga berenti2. jumatnya aku gak masuk lagi dah...

setelah itu, mba kos ku jadi garang2. aku gak dibolehin makan buah, makan musti habis. bukannya apa katanya, soalnya aku yang biasanya jadi tong sampah yang nampung sisa2 makan mba2 sekalian, mendadak jadi ogah makan. jangankan makan, nyium bau soto aja gak kuat.
selain itu, mereka juga sangat ingin aku sehat karena aku yang biasanya gak bisa diam selama mata masi melek, tiba2 jadi kayak gak punya mulut. dieeeemmm aja!!!
istilahnya gak ada lo gak rame!!
katanya aku mirip sule! gileee. apanya yang mirip???? perasaan ni idung gak rata-rata amattt...

Alhasil, lima hari ini aku habisin dikos-kosan istirahat. kesimpulan yang didapatkan mba2 sotoyyy itu katanya aku masuk angin.

pasca aku sakit, menyusul mba yang ngerawat aku waktu sakit. mba Venty namanya. sekarang giliran dia yang minta dikerokin. ckckckk...
sotoy siii...

senin..
hari ini aku masuk kuliah setelah lima hari baring di kosan. ternyata banyak banget kerjaan yang nunggu. mana tugas juga numpuk... walah, pokoke buanyakkk. belum lagi tugas Penpro corner yang sama sekali belum ku kerjakan. padahal bakal terbit akhir bulan. lha, ini tanggal berapa???

kerja keras!!! itu intinya..



oya, aku gak jadi ikut lakesma (lembaga fakultas yang pengen banget ku ikuti*red). sebabnya karena aku pikir amanahku sakarang sudah sangat banyak. buat apa banyak2 kegiatan kalo gak bisa maksimal. iya ga cuyyy...
insya Allah taon depan aku mau nyoba lagi ahhh...

sekian dulu kawan2. besok lagi yahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar