Pages

Sabtu, 06 Juni 2009

Blajar. .. . . Blajar. . . .

Ni hari gw lakuin kegiatan yg sama sprti hari2 sbelumnya. Bimbingan jalan, otak gw melar, hidung gw mimisan. . .
Untung aja ni hari ga ada midnight seperti hari2 kemaren. Jadwal gw padat banget. Pagi jam 9 pagi gw brangkat ke jiLc naek 0jek, dilanjutin naek angk0t selama kurang lebih 30 menit. Bimbingan wjib slesey jam 12, gw lnjutin dgn tmbhan bhasa inggris yg hampir tiap hari diadain. Secara gw o'on bin bl0on kal0 bhas tntang bhsa inggris. Jam stengah tiga lanj0t lg UK smpe s0re. S0re pulang. . .
L0 kira gw bsa berleha-leha? Enggak! Jam 10 malem gw pegi lage bwat midnight smpe pagi. Dan sikLus hdup gw brlngsung trus kyak gt sampe minggu trakhr blan juni.
Nah, bs0k gw ada tryout SNMPTN yg khsus diadain di JILC spya kt lbih siap ngadepin 1 juli nanti.. . .
CayY0. . .!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar